Cocomulsa Kualitas Tinggi | Sabut Kelapa Berkaret

cocomulsa kualitas tinggi

Salah satu media yang dapat ditambahkan dalam proses penanaman tanaman organik adalah cocomulsa kualitas tinggi, dimana saat penanaman sering menggunakan mulsa untuk menghalangi tumbuhnya tanaman liar. Biasanya mulsa yang tersedia berasal dari plastik yang berwarna hitam, berasal dari limbah plastik. Jika hal demikian masih terjadi, sekarang telah tersedia mulsa untuk tanaman organik yang berasal dari bahan organik/alami yaitu sabut kelapa sebagai pengganti mulsa plastik.

Cocomulsa produksi SKARLUXINDO merupakan lembaran cocosheet/lembaran sabut kelapa yang dibentuk dengan latek kompon. Secara ilmiah,  senyawa kimia yang ditambahkan dalam bahan latek kompon yang digunakan dalam proses pembuatan cocosheet setelah dipanaskan >80 C akan hilang dengan sendirinya. Dan itu telah dinyatakan dalam sertifikat bebas benda berbahaya. Jadi dijamin Aman dan organik.

Cocomulsa tersedia dalam bentuk lembaran meter persegi, atau dapat dibuat sesuai dengan keperluan. Misal dalam bentuk kotak, lingkaran atau lainnya. Cocomulsa tersedia dalam berbagai ketebalan, mulai dari 1mm-10 mm, atau dapat disesuaikan dengan keperluan.

Sebenarnya bahan cocosheet ini juga dapat dipergunakan sebagai media tanam pengganti tanah pertanian organik, dengan ketebalan tertentu. Sheet ini mampu bertahan sebagai pengganti tanah. Contoh produk kami yang berhasil digunakan sebagai media tanam di dinding bisa dilihat di link ini.

Kami adalah perusahaan pengolahan Serat Sabut Kelapa dan Karet. Sebutret merupakan jenis produk dasar yang bisa menjadi berbagai jenis produk. Kami telah mengembangkan bahan dasar Sebutret (sabut kelapa berkaret) menjadi berbagai produk jadi.

Apabila tertarik dengan berbagai aplikasi cocomulsa kualitas tinggi untuk pertanian, anda bisa menghubungi kami.

Untuk Informasi dan Pemesanan Hub: Customer Service Skar Luxindo | SEBUTRET Indonesia : dengan WA / CALL: +6285292846655

Sabut kelapa

atau kunjungi marketplace kami di http://hampiri.bisnislink.com/

hampiri bisnislink

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*