Kandungan Pinang Atasi Sakit Pinggang

kandungan pinang

Kandungan Pinang dalam kopi jebug adalah sejenis bersifat anthelmintica yang berguna meluruhkan cacing dan adstringensia untuk menciutkan selaput lendir. kopi jebug merupakan ekstrak pinang dan gula aren kristal yang diperdagangkan secara resmi memiliki hak merek, depkes dan halal MUI. Pinang tua umumnya ditanam di pekarangan, taman, atau dibudidayakan. Pinang tua kadang tumbuh liar di tepi sungai dan tempat-tempat lain.

Pinang adalah sejenis palma yang tumbuh di daerah Pasifik, Asia, dan Afrika bagian timur. Akar pinang jenis pinang hitam, pada masa lalu digunakan sebagai bahan peracun untuk menyingkirkan musuh atau orang yang tidak disukai. Pelepah daun yang seperti tabung (dikenal sebagai upih) digunakan sebagai pembungkus kue-kue dan makanan. Umbutnya dimakan sebagai lalapan atau dibikin acar.

Selama ini pinang tua dikenal sebagai bahan untuk menyirih yang selalu digunakan nenek-nenek. Akan tetapi, pinang dalam kopi jebug ternyata bisa digunakan sebagai bahan obat. Sejumlah penyakit bisa diobati dengan kopi jebug, misalnya sakit pinggang. Itu karena pinang mempunyai beberapa sifat yang dapat menyembuhkan penyakit. Kandungan pinang dalam kopi jebug juga bersifat merangsang (stimulansia), menghentikan pendarahan (haermostatica), dan antisifilis.

Ekstrak Buah pinang dalam kopi jebug tidak hanya berguna untuk gigi dan gusi. Dalam kopi jebug ini terkandung zat yang bermanfaat sebagai obat peningkat gairah. Penelitian di Jepang dan Taiwan menyebutkan, sebuah biji pinang memiliki khasiat setara dengan lima bungkus obat peningkat gairah yang terbuat dari senyawa sintetik.

Kami dari perusahaan minuman herbal menawarkan produk unggulan kami yaitu Kopi Jebug. Kopi Jebug adalah Kopi yang terbuat dari jebug (pinang) dengan pemanis gula aren alami dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Untuk informasi produk yang lain dan cara pemesanannya silahkan anda hubungi customer service kami. CS. SUMBER ALAM = WA. 085328334848 (Hasyim, S.Pd.)

Kopi Jebug

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*