Kasur Kesehatan SKARLUX Mudah Dikeringkan

kasur kesehatan skarlux

Untuk kebanyakan orang tidur bisa menjadi masalah yang berarti ketika anda sedang merasa letih dan butuh istirahat. Pada masa ini, seperti apapun posisi tidur yang dipilih seakan – akan tidak ada yang pas dan membuat nyaman. Masalah ini tentu membuat hari-hari yang seharusnya lebih sehat dalam hidupnya. Kasur kesehatan SKARLUX adalah pilihannya, karena sangat baik untuk tulang belakang anda.

Bagaimana mengatasinya ? Cara yang paling jitu untuk mengatasi masalah agar anda dapat tidur nyenyak adalah dengan memilih kasur yang paling pas dan bisa menyesuaikan keadaan mereka. Sakit punggung merupakan hal yang tidak bisa dihindari. Hampir 70% orang mengalami masalah punggung ini, terutama pada umur yang sudah tua.

Sakit punggung yang diderita disebabkan oleh berat badan yang terus bertambah dan membuat titik gravitasi tubuh sedikit berubah kedepan. Perubahan ini membuat punggung harus ikut menyesuaikan bentuknya dan dipaksa untuk lebih kebelakang sehingga punggung bagian bawah menopag berat.

Kasur yang lembap dan basah lebih cepat rusak. Anda harus cek secara berkala agar umur kasur panjang. Kasur dengan sabut kelapa berkaret dengan kepadatan tinggi sangat berat sehingga sulit untuk dikeringkan, namun udara bisa melawati celah antara sabut dengan mudah, sehingga memiliki sirkulasi udara yang baik.

Kasur kesehatan ini dengan sabut kelapa berongga dan lateks alam lebih ringan untuk dipindahkan namun memiliki sirkulasi udara yang jelek karena udara tidak bisa masuk dengan mudah. Kedua kasur ini mudah untuk dijemur jika terlalu lembap atau basah.

Jika Anda tinggal di lingkungan yang relatif lembap, Anda bisa menggunkan kasur kesehatan ini. Kasur jenis ini biasanya memiliki pori yang mampu menjaga kasur tetap elastis. Selain itu pori ini berfungsi menjaga sirkulasi udara lebih baik. Kasur lateks juga memiliki sifat bahan yang mampu mengurangi kontaminasi kuman dan kotoran.

Ingin membeli kasur kesehatan SKARLUX hubungi WA.085292846655 (Akhmad Rizali)

Sabut kelapa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*