Kasur SKARLUX Atasi Nyeri Punggung

atasi nyeri punggung

SKARLUXINDO sebagai produsen matras atau kasur memang menawarkan serangkaian pilihan yang begitu beragam, sampai jadi memusingkan. Ada jenis kasur sampai matras. Ada kasur yang empuk, sedang, dan keras. Jadi, bagaimana cara memilih kasur yang tepat bagi Anda? Khususnya bagi Anda yang mengalami nyeri punggung, tentu memilih kasur bukanlah hal yang mudah atau sepele. Banyak pelanggan sering kali menghadapi pertanyaan mengenai pilihan kasur untuk atasi nyeri punggung.

Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi selain berbagai pantangan dan cara atasi nyeri punggung, postur tubuh yang baik sangatlah penting. Otot dan ligamen (jaringan yang menahan sendi) di punggung Anda perlu rileks sehingga bisa pulih total ketika Anda terbangun. Karena itu, tulang belakang Anda sebaiknya sejajar. Apabila kasur Anda terlalu kaku atau terlalu empuk, justru tulang belakang Anda tidak akan ditopang dengan baik selama Anda tidur. Apalagi di bagian leher dan punggung bawah yang paling terkena dampaknya.

Dengan tidur di kasur yang membuat kelengkungan tulang belakang dan distribusi beban tubuh cukup ideal, tingkat kenyenyakan tidur pun akan meningkat. Mereka juga tidak membutuhkan waktu terlalu lama untuk beristirahat dan bangun dalam keadaan segar. Karena beban tubuh setiap orang berbeda, Anda harus mencoba sendiri kasurnya sebelum dibeli. Anda tidak perlu membeli kasur untuk nyeri punggung yang paling keras dan kaku. Kalau dengan kasur yang lebih lembut pun tulang belakang Anda tetap lurus dan tidak tertekuk, kasur tersebut bisa Anda pilih.

Tertarik anda membeli kasur SKARLUX untuk atasi nyeri punggung anda? Kami dari SKARLUXINDO memproduksi berbagai produk untuk keperluan rumah tangga anda, yang berbahan sabut kelapa berkaret. Untuk informasi produk dan cara pemesanannya silahkan hubungi customer service kami.

CS. SKARLUXINDO = WA.085292846655 (Akhmad Rizali)

Sabut kelapa

atau kunjungi marketplace kami diĀ http://hampiri.bisnislink.com/

hampiri bisnislink

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*