Khasiat Jahe Aren Di Musim Hujan

khasiat jahe aren

Musim hujan yang belum usai menyebabkan suhu tidak menentu. Khasiat jahe aren sangat baik terutama saat hujan yang turun di malam hari menyebabkan tubuh kedinginan. Selain menghangatkan tubuh dari luar, Anda juga bisa menghangatkannya dari dalam dengan mengonsumsi minuman hangat. Salah satunya minuman herbal yang terbuat dari jahe dan gula aren kristal.

Ketika dikonsumsi, kedua jenis bumbu dapur ini mengirimkan sinyal seolah-olah sedang mengonsumsi makanan manis sehingga membantu mengurangi konsumsi gula secara umum. Khasiat jahe aren yang terbuat dari ekstrak jahe dan gula aren kristal juga dikenal menjaga kadar gula darah sedangkan jahe membantu kinerja sistem pencernaan. Untuk membuat minuman herbal ini, cukup rebus gula aren kristal dan jahe segar bersama air selama 20 menit.

Saring air rebusan tersebut dan tambahkan madu. Sebagai pemanis alami, madu punya kandungan antibakterial. Anda bisa membuat beberapa gelas teh ini dan simpan di dalam kulkas. Tinggal panaskan ketika akan dikonsumsi. Campuran rasa manis dan pedas teh ini akan menghangatkan tubuh dan membuat tubuh terasa lebih segar.

Tentunya cara seperti ini lumayan ribet, kita harus cari jahe nya harus di bikin wedang, harus menggeprek jahe itu, tapi sekarang Tidak usah bingung lagi karena, kini Telah Hadir Minuman Jahe yang Terbuat dari Jahe Emprit asli dengan Tambahan Rempah-rempah dan menggunakan pemanis dari gula Aren menjadikan Wedang ini lebih Nikmat Gan,Produk ini adalah Jahe Aren, Produk Herbal dari Sumber Alam Herbal, Sekarang anda tidak usah repot-repot mencari jahe dan meramunya karena kami sudah sediakan dalam kemasan anda tinggal seduh saja menggunakan air panas di aduk langsung di minum, sangat mudah kan.

Tertarik anda mengkonsumsi jahe dengan gula aren kristal. Untuk informasi produk dan cara memesanannya, silahkan anda menghubungi customer service kami. CS. SUMBER ALAM = WA. 085328334848 (Hasyim, S.Pd.)

jual jahe aren

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*