Minum kopi dapat menurunkan resiko kanker?

Ternyata kopi berkhasiat

Studi terbaru menemukan bahwa ternyata minum empat cangkir kopi sehari bisa mengurangi risiko kanker. Studi ini dilakukan oleh para peneliti dan telah diterbitkan. Selain itu juga melaporkan tentang studi yang terkait dengan konsumsi kopi, yang dikatakan bisa menurunkan risiko kematian akibat sirosis hati, mengurangi risiko diabetes tipe 2 dan juga tinnitus.

Dalam studi terbaru, menemukan bahwa kopi ternyata juga dapat menurunkan risiko melanoma – jenis kanker kulit yang paling mematikan. Kopi dapat membantu penyembuhan gigi berlubang,plak dan infeksi gusi. hal ini di karenakan kopi memiliki sifat anti bakteri yang baik bagi kebersihan mulut dan tentu saja berpeluang besar untuk menekan resiko kanker mulut.

Sementara banyak penelitian yang mengungkapkan efek kesehatan yang positif dari kopi, sangat penting untuk dicatat bahwa mengonsumsi terlalu banyak kafein bisa berbahaya bagi kesehatan, penyakit diabets terjadi karena terlalu banyak mengkonsumsi makanan atau minuman manis.

Kopi bisa mengurangi atau mencegah penyakit diabetes, para ahli telah membuktikan bahwa orang yang mengalami diabetes dapat diturunkan sebesar 50% berkat manfaat kopi. zat klorogenat yang membantu kinerja pembentukan insulin.

Kafein bisa menyebabkan insomnia, gugup, gampang marah, gelisah, detak jantung cepat, tremor otot dan sakit perut. Jadi, Anda tetap tidak boleh mengonsumsi kafein secara berlebihan. Anda bisa diminum untuk orang yang mengalami penyakit diabetes kami hadirkan produk kami yaitu Kopi Jebug dan Kopi Aren.

Kami dari perusahaan minuman herbal menawarkan produk unggulan kami yaitu Kopi Jebug. Kopi Jebug adalah Kopi yang terbuat dari jebug (pinang) dengan pemanis gula aren alami dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Untuk informasi produk yang lain dan cara pemesanannya silahkan anda hubungi customer service kami.

CS. SUMBER ALAM = WA. 085328334848 (Hasyim, S.Pd.)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*