Minuman Herbal Alami Yang Bisa Menguatkan Gigi

minuman herbal alami

Sekilas pohon pinang nampak seperti pohon kelapa namun jika diperhatikan dengan seksama akan terlihat bedanya. Pinang merupakan tumbuhan sejenis palma dengan tinggi batang dapat mencapai 25m. Bentuk batagnya lurus ke atas dan langsing. Daunnya terletak di atas pangkal batang seperti daun pada pohon kelapa namun bedanya tangkai daunnya lebih pendek dari kelapa dan memiliki bentuk daun yang berbeda dari kelapa tentunya. SUMBER ALAM Industri mengolah pinang tua dengan campuran gula aren kristal menjadi minuman herbal alami yang bisa menguatkan gigi.

Selain itu pohon ini juga memiliki buah. Buah ini tumbuhnya mirip dengan buah kelapa. Buah ini akan muncul di atas pohon dengan akar-akar yang mirip dengan buah kelapa namun dengan ukuran buah pinang lebih kecil dari buah kelapa. Pohon ini dapat tumbuh pada lingkungan dengan iklam tropis. Selain itu manfaat pinang juga sudah dikenal oleh nenek moyang kita. Ekstrak buah pinang sudah dimanfaatkan oleh SUMBER ALAM untuk dijadikan minuman herbal alami yang bisa ngeyatkan gigi.

Kopi Jebug terbuat dari biji pinang yang mengandung senyawa organik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, pembangkit stamina, analgetik alami, antioksidan, anti imflamasi. Dibuat secara alami tanpa tambahan kimia obat, tanpa pengawet buatan, pemanis buatan, dan perasa buatan, 100% alami. Kopi Jebug dengan pemanis oganik gula aren kristal, yang memiliki gizi terlengkap dibanding pemanis lain, Gula Aren Kristal memiliki Index Glisemik (IG 35) karena kandungan sukrosanya lebih banyak dibanding glukosanya, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita kencing manis sekalipun.

Kami dari perusahaan minuman herbal menawarkan produk unggulan kami yaitu Kopi Jebug. Kopi Jebug adalah Kopi yang terbuat dari jebug (pinang) dengan pemanis gula aren alami dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Untuk informasi produk yang lain dan cara pemesanannya silahkan anda hubungi customer service kami.

CS. SUMBER ALAM = WA. 085328334848 (Hasyim, S.Pd.)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*