Proses Pembuatan Cocosheet | SKARLUXINDO

proses pembuatan cocosheet

Cocosheet / lembaran Sabut Kelapa adalah sabut kelapa yang dibuat melalui 2 proses yakni melalui cara manual dan mekanis. Kemudian di padukan dengan latek kompon, sehingga dapat menjadi berbagai jenis produk turunan yang difungsikan pada kebutuhannya. Proses pembuatan cocosheet di CV. Sebutret Indonesia memerlukan beberapa waktu, karena prosesnya yang cukup panjang.

Proses pengolahan lateks / karet menjadi kompon, senyawa kimia yang ditambahkan dalam bahan latek kompon yang digunakan untuk proses pembuatan cocosheet. Setelah melalui tahapan penyemprotan dan pemanasan >80 C akan hilang hal hal yg berbahaya dengan sendirinya.

Dan hal ini telah dinyatakan dalam sertifikat bebas benda berbahaya. Jadi Cocosheet adalah produk dasar setengah jadi dan menjadi produk Kasur atau Matress alami yang dijamin Aman dan organik, Tidak mudah berdebu dan tidak menyerap debu, Tidak menyebabkan alergi secara alami dan tanpa bahan campuran kimia, Sirkulasi udara lancar, Menyerap getaran, Menyerap getaran.

Sebutret atau Sabut Kelapa berkaret (bahasa Ingris Rubberized Coir) merupakan produk yang dapat dijadikan berbagai macam produk seperti Coco Sheet. Coco Sheet merupakan lembaran Serat Sabut Kelapa yang di semprot Karet atau Lateks yang memiliki ketebalan umumnya 1 cm hingga 3 cm atau lebih sesuai dengan kebutuhan.

Kami adalah perusahaan pengolahan Se rat Sabut Kelapa dan Karet. Sebutret merupakan jenis produk dasar yang bisa menjadi berbagai jenis produk. Kami telah mengembangkan bahan dasar Sebutret (sabut kelapa berkaret) menjadi berbagai produk jadi.

Tertarik anda berkreasi dengan cocosheet? Kami dari SKARLUXINDO memproduksi berbagai produk untuk keperluan rumah tangga anda, yang berbahan sabut kelapa berkaret. Untuk informasi produk dan cara pemesanannya silahkan hubungi customer service kami.

Customer Service Skar Luxindo | SEBUTRET Indonesia : dengan WA / CALL: +6285292846655

Sabut kelapa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*