Rubberized coir | Sabut Kelapa Berkaret

rubberized coir

Selamat datang di blog Sebutret Indonesia. Kami menyediakan berbagai jenis produk berbahan baku Sabut Kelapa Berkaret / Lateks Rubberized coir. Produk unggulan kami adalah Matress / Kasur Sebutret yang dapat memberikan kenyamanan lebih (Hangat saat cuaca dingin dan dan sejuk saat cuaca panas, menjaga kesehatan tulang belakang”Ortopedik”dll). Selain Matress/Kasur produk unggulan lainya adalah Cocomesh,Cocofiber Sheet, Blanket dll.

Sebutret adalah produk yang terbuat dari beberapa komponen yang digabungkan menjadi sebuah produk jadi atau setengah jadi. Selama betahun-tahun kami mencoba untuk mengembangkan sabut kelapa (Tepes/Jelebeg) yang selama ini oleh masyarakat di Indonesia dianggap sampah atau sesuatu yang tidak dapat diolah. Sebutret yang merupakan perpaduan antara serat sabut kelapa dan latek karet telah kami jadikan berbagai produk diantaranya:

SKARLUXINDO sebagai produsen dan pemasar produk-produk olahan sabut, berhasil membuat serat fiber yang ramah lingkungan berbahan baku sabut kelapa yaitu Cocosheet. Cocoheet atau serat fiber dari bahan sabut kelapa dibuat lembaran dengan menggunakan latek, atau karet alam. Lembaran ini dibuat tipis dengan ketebalan 1mm. Ukuran yang tersedia adalah dalam 1 m2.

Pengembangan atau inovasi terus kami lakukan demi tercapainya suatu usaha yang dapat menjadi icon di negri sendiri. Untuk semua produk kami semua dapat disesuaikan keinginan pasar lokal/ luar negeri. Kami adalah perusahaan pengolahan Rubberized Coir. Sebutret merupakan jenis produk dasar yang bisa menjadi berbagai jenis produk. Kami telah mengembangkan bahan dasar Sebutret (sabut kelapa berkaret) menjadi berbagai produk jadi.
Tertarik anda  dengan produk-produk berbahan sabut kelapa berkaret untuk kebutuhan rumah anda? Kami dari SKARLUXINDO memproduksi berbagai produk untuk keperluan rumah tangga anda, yang berbahan sabut kelapa berkaret. Untuk informasi produk dan cara pemesanannya silahkan hubungi customer service kami. CS. SKARLUXINDO = WA.085292846655 (Akhmad Rizali)
Sabut kelapa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*